Pesona Seksualitas Dengan Ilmu Asmaragama Yang Perlu Anda Ketahui

Pelet Pengasihan

Bukan rahasia lagi jika pesona seksualitas sudah dikenal oleh masyarakat jawa sejak zaman dahulu. Namun masih banyak sekali suami istri yang belum mempraktekkan ilmu asmaragama tersebut dalammelakukan hubungan seksua. Mengapa demikian? Tentu banyak sekali alasannya. Ada yang berasalan bahwa seks merupakan ilmu laduni jadi tidak perlu dipelajari sebab semua orang sudah pasti bisa. Ada juga yang beranggapan bahwa ilmu asmaragama ini terlalu sulit untuk di pelajari, sehingga tidak ada waktu untuk mempelajari ilmu tersebut. Mereka beranggapan bahwa hubungan seksual yang selama ini meleka lakukan sudah cukup baik dan terlalu baik untuk mereka. Padahal dalam hubungan suami istri ini hubungan Asmaragama sangat diperlukan untuk menambah keharmonisan dan keintiman dalam bercinta.

Beberapa alsan itulah yang menjadikan pemahaman dalam masyarakat salah kaprah. Sekarang coba kita tengok ke belakang. Pernahkah kita mendengar nama kanker serviks pada zaman dahulu? Adakah yang menderita penyakit tersebut, meskipun kita tahu bahwa dahulu tidak ada sabun pembersih kewanitaan atau obat-obat yang bisa memperkesat dan membersihkan daerah kewanitaan? Bahkan nenek moyang kita dahulu punya banyak sekali pasangan, misalnya kakek pd zaman dahulu mempunyai banyak istri dan semuanya sehat, tidak satupun yang mengalami penyakit seksual yang menular. Mengapa demikian?

Itulah Rahasia Pesona seksualitas dengan Ilmu Asmaragama. Dengan melakukan hubungan seksual sesuai panduan ilmu titen jawa yaitu Asmaragama, kemungkinan besar alat vital kita juga tidak akan terkena penyakit menular seksual. Kualitas hubungan seksual yang tidak sehat bukan hanya mengancam kesehatan saja, namun juga mengancam ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Seringkali kita salah kaprah megukur tingkat kenikmatan hubungan seksual dengan hitungan seberapa besar dan seberapa panjang alat vital lelaki mampu memuaskan istrinya diatas ranjang, padahal bukan ukuran besar dan panjangnya, melainkan Seberapa mampu “ia” menjangkau dan menggetarkan denyutan alat kelamin istrinya.

Untuk apa alat vital anda besar dan panjang jika rasanya terasa mati dan hambar bahkan menyentuh titik denyut istri anda saja tidak bisa. Inilah salah satu pentingnya ilmu asmaragama yang mana mampu memberikan arahan yang tepat dan meluruskan anggapan yang salah kaprah tentang pesona seksualitas dengan ilmu asmaragama dalam kehidupan berumah tangga.

Kesalahan lainnya dalam meningkatkan gairah seksual atau hasrat sang istri diatas ranjang adalah kebiasaan yang dilakukan oleh para suami, yaitu memukul rata bahwa semua wanita memiliki titik rangsang yang sama yaitu jika disentuh bagian bibir, payudara dan kemaluan. Inilah anggapan yang lagi-lagi salah kaprah. Ilmu asmaragamapun juga menjelaskan tentang titik rangsang wanita berbeda-beda satu dengan lainnya. Karena Tuhan menciptakan Makhluknya dengan memiliki perbedaan satu sama lain.

Untuk menghentikan kesalahkaprahan tersebut melalui artikel pesona seksualitas dengan ilmu asmaragama ini maka akan kami jelaskan beberapa perbedaan titik rangsang antara wanita satu dengan wanita yang lain. Ilmu asmaragama telah mengelompokkan cici-ciri wanita dengan metode among asih, yaitu dengan warna kulit wanita dan penanggalan jawa pada hari pernikahan.

Oleh karena itu, mengetahui lokasi titik-titik erotis magis wanita merupakan suatu pengetahuan yang sangat penting dan amat berharga untuk diketahui oleh lelaki, agar gairah seksual pasangannya dapat benar-benar meledak Sehingga keduanya bisa segera berlayar memasuki lautan seksual yang dahsyat bergelora yang melambungkan keduanya dalam kenikmatan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Adapun titik-titik rangsang atau erotis wanita adalah sebagai berikut, yaitu:

  1. Wanita berkulit putih titik rangsangnya berada pada kedua pipinya. Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, maka pipi sebelah kiri, terutama yang dekat dengan telinga, terlebih dahulu dicium. Gairah seksual sang wanita berkulit putih akan segera terbakar hebat jika letak titik erotisnya itu di cium pasangannya. Rasa geli akibat ciuman itulah permulaan Pesona Seksualitas Dengan Ilmu Asmaragama jika anda bermain dengan wanita berkulit putih.Gairah seksual yang meletup dari sang wanita berkulit putih jika telah tercium titik erotisnya, tidak memandang waktu. Kapan saja. Bisa pagi, siang, sore atau malam hari, meski puncak terhebat kekuatan ledakan berahinya itu pad a waktu menjelang malam hari.
  2. Titik erotis dan magis wanita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya. Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, pasangannya hendaknya mencium kedua alis itu seraya memejamkan mata. Gairah seksual sang wanita berkulit kuning akan segera terbakar hebat, setelah simpul-simpul saraf yang terdapat pada kedua alisnya menyampaikandengan bahsa tubuh itu ke seluruh jaringan saraf tubuhnya. Tubuh sang wanita berkulit kuning akan segera bergetar dengan hebat akibat hebatnya getaran seksual yang tengah dialaminya.Lelaki yang menginginkan gairah seksual pasangannya yang berkulit kuning bergolak dengan dahsyat, sebaiknya mencium kedua alis pasangannya itu pada waktu tengah malam, karena pada saat itulah kekuatan berahi pasangannya berada dalam puncak terhebatnya sehingga pesona seksualitas dengan ilmu asmaragama anda pun akan semakin nikmat.
  3. Jika titik-titik erotis dan magis wan ita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya, maka pada wanita berkulit kuning langsat titik-titik erotis dan magisnya itu terdapat pada kedua pahanya. Adapun cara membangkitkan gejolak berahi wanita berkulit kuning langsat adalah dengan cara merabanya, dengan dimulai paha sebelah kanan untuk kemudian diteruskan dengan meraba paha sebelah kiri. Untuk diketahui, bagian paha sebelah dalam yang terasa lembut untuk dipegang atau diraba merupakan pusat seksualitas wanita berkulit kuning langsat. Dan puncak kekuatan terhebatnya pada waktu menjelang fajar, yakni sekitar pukul 03.00 dini hari. Lelaki yang berhasrat membangkitkan gelora seksual pasangannya yang berkulit kuning langsat perlu melakukan pemanasan sebelum anda bisa melihat pesona seksualitas dalam ilmu asmaragama yang sudah anda praktikkan.

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *