Pentingnya Menjaga Keperawanan, Mengapa?

Kesehatan Pengasihan

“Pentingnya Menjaga Keperawanan, Mengapa? Karena Keperawanan Merupakan Kado Terindah Di Malam Pertama Untuk Suami Kelak”


Keperawanan terbentuk dari kata Perawan yang berarti Dara, artinya seorang gadis yang belum menikah dan belum pernah melakukan hubungan seksual. Namun di era globalisasi sekarang ini ini yang serba bebas membuat banyak gadis dengan begitu mudahnya menyerahkan keperawanannya pada seorang yang bukan menjadi suaminya kelak. Itu yang membuat saya miris, bagaimana tidak? Menjamurnya kos-kosan bebas di kampus-kampus dan di mana saja yang membiarkan pria dewasa dan wanita bisa dengan mudahnya berkumpul di dalam kamar. Selain di kosan juga ada di losmen dan hotel kelas melati yang tak jarang menawarkan layanan Shoortime pun sekarang menjamur.

Begitu bebas dan mudahnya akses untuk pria dan wanita melakukan hubungan seksual bebas, sehingga dapat mengakibatkan hilangnya keperawanan gadis tersebut. Seperti kalimat yang pernh kita dengar yaitu Gadis Bukan Perawan, yang berarti seorang gadis yang belum menikah namun sudah pernah melakukan hubungan seksual. Sangat di sayangkan ketika gadis tersebut menyesali perbuatannya dan malu terhadap adat istiadat ketimurannya bahkan di daerah jawa yang sangat menjunjung tinggi adat istiadat wanita jawa. Dan saat seorang akan menikah pasti yang akan ditanyakan orang tua adalah mengenai bibit, bebet, bobotnya.

Jelas sekali ketika perempuan tersebut sudah tidak perawan berarti dia sudah tidak suci, dan orang pun pasti berpikiran bahwa menjaga kehormatannya saja tidak bisa bagaimana nanti menjaga kehormatan rumah tangganya kelak. Namun menilai karakter dan sikap seseorang tidaklah adil jika hanya melihat sisi negatifnya saja, bahkan Allah SWT tidak melihat kesalahan kita. Allah SWT tentu pasti akan menerima Taubat Kita, Allah SWT tidak melihat kekhusyu’an kita tapi Allah SWT pasti melihat bagaimana cara kita, usaha kita dalam mencapai ke-khusyu’an.

Setiap orang pasti memiliki kesalahan dan masa lalu. Tak ada seorang pun yang luput dari kesalahan. Tapi, apakah satu kesalahan di masa lampau tidak bisa termaafkan meskipun dia sudah memperbaiki sikapnya? Apakah Semua wanita yang perawan itu sudah pasti baik? dan apakah yang tidak perawan berarti wanita yang hina? Tidak seharusnya semua dipukul rata.

Sebagai seorang gadis, pandai-pandailah kalian dalam menjaga kehormatan, keperawanan dan kesucian kalian. Dan apabila dibutuhkan ataupun kalian takut bahwasanya calon suami anda tidak bisa menerima keadaan anda yang tidak perawan, mulai sekarang perbaikilah Akhlaq, perbaiki sikap dan gunakan juga ramuan herbal mengembalikan keperawanan Anda. Sebab dengan Ramuan ini sangat penting untuk mengembalikan keperawanan Anda dan sangat mujarab untuk mengembalikan selaput dara yang sudah robek.

Pentingnya keperawanan menyadarkan kita bahwa hidup dengan adat ketimuran itu harus senantiasa menjaga diri, kenceng kendite atau yang dimaksud adalah erat tali urat malunya sehingga bisa menjaga keperawanan yang di milikinya. Sebab tanpa kita sadari sudah jelas pentingnya keperawanan untuk masa depan sehingga bagi Ada terlanjur tidak perawan dan ingin mengembalikan keperawanan Anda tanpa operasi.

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *