Penting! Inilah Fakta Dibalik Pesugihan Uang Ghaib Yang Perlu Anda Ketahui

Tak Berkategori

“Mbak Hidayah, Tolong saya. Saat ini saya dalam keadaan sangat terdesak, Saya kepepet dan butuh uang. Saya ini orang susah, utang saya banyak dan harus di lunasi. Tolong berikan pada saya uang ghaib dari bank ghaib. Saya butuh uang balik untuk bayar utang-utang saya. Tolong Mbak Hidayah, bantu saya”

(Kutipan dari curhat salah satu klien)


Kutipan diatas merupakan sepenggal kalimat curhat dari salah satu klien saya yang mengeluhkan jika dia sedang terhimpit membutuhkan uang segera dan dia menginginkan uang dari bank ghaib untuk segera melunasi utangnya. Selain sepenggal curhat diatas juga masih banyak lagi keluhan yang lainnya. Mendengar keluhan semacam itu terkadang saya geli dan berfikir, kok masih ada ya orang yang menginginkan sesuatu yang instant tanpa mau bersusah payah, bekerja giat untuk mendapatkan rezeki yang halal dari Allah SWT. Mereka hanya mau enaknya saja dengan menggunakan cara instant untuk mendapatkan uang. Pasalnya memang sudah terbiasa hidup bergelimang harta dan di manjakan. Sehingga ketika mereka bangkrut karena mendapat teguran dari Allah, mereka jadi kaget dan tidak mau menerima kenyataan bahwa kini hidupnya berubah, bahkan ada yang linglung sampai hilang akal sehatnya.

Banyak orang berfikir jika jalan meminta uang dari bank ghaib akan menyelesaikan permasalahan yang sedang mereka hadapi, utang-utang mereka akan terlunasi dan mereka akan kembali kaya seperti sebelumnya. Namun tahukah Anda bahwa dengan meminta uang ghaib dan bersekutu dengan jin atau setan itu bukanlah solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah keuangan yang kini sedang membelit hidup Anda. Semua itu malah akan mendatangkan kemudlaratan dan itu sama saja menyekutukan Allah SWT. Padahal jika kita berpasrah diri pada Allah SWT Sang Maha Pemberi Rezeki, semua itu akan terselesaikan. Kita pasti mendapatkan solusi dari permasalahan yang sedang membelit kita.

Baiklah, kembali kita bahas tentang bank ghaib. Adakah bank ghaib itu? Jawabannya adalah TIDAK. Tidak ada yang namanya bank ghaib. Sebab sampai saat ini saya sebagai Pakar Spiritual belum menemukan dimana itu bank ghaib. Dan secara penerawangan saya memang tidak ada yang namanya bank ghaib, dana ghaib, pesugihan hitam yang bisa mendatangkan uang bagi para pengikutnya. Bahkan memberikan uang dalam jumlah besar, ratusan sampai miliyaran rupiah dengan sangat mudah tanpa usaha apapun dan dalam jangka waktu yang relatif singkat. Realistis atau tidak? Jawabannya sudah pasti tidak relistis. Bila dipikirkan secara akal sehat manusia normal dan memiliki kesadaran tinggi, semua itu sangat tidak mungkin sebab semua yang kita capai pastilah membutuhkan kerja keras, tidak hanya berdiam diri dan uang secara tiba-tiba datang.

Lalu sebenarnya adakah Uang Ghaib dari Bank Ghaib itu? Saya tegaskan sekali lagi bahwa TIDAK ADA yang namanya uang ghaib dari bank ghaib. Itu semua hanya akal-akalan pihak yang tidak bertanggung jawab saja untuk menipu Anda. Mereka menyamar sebagai paranormal nakal dan beberapa orang yang membantunya. Ulah oknum paranormal nakal inilah yang sering membuat kita berfikir jika semua paranormal itu sama. Padahal sejatinya tidak, semua paranormal tidak sama. Ini hanya ulah dari beberapa oknum nakal yang mengaku sebagai paranormal untuk mengelabuhi dan menipu Anda. Jangan salah langkah. Lebih baik Anda pikirkan terlebih dahulu sebelum Anda bertindak.

Kali ini saya akan menjelaskan beberapa FAKTA dibalik pesugihan uang ghaib yang sudah sering saya dengar, juga dari beberapa klien saya yang menjadi korban penipuan pesugihan uang ghaib oleh beberapa oknum yang mengaku sebagai paranormal dan tidak bertanggung jawab tersebut.

Berikut ini beberapa Fakta Dibalik Pesiguhan Uang Ghaib yang perlu Anda ketahui :

  1. Salah satu oknum paranormal nakal bertindak sebagai “Pemberi iming-iming uang ghaib” atau seorang yang bisa memberikan uang ghaib. Si pemberi iming-iming uang gaib ini biasanya meyakinkan calon klien dengan menunjukkan tumpukan uang di dalam bejana yang di tutup dengan kain kafan atau mori putih, dengan mengatakan bahwa ini hasil ritual semalam untuk kliennya yang lain.
  2. Oknum paranormal nakal ini akan bekerja sama dengan orang kepercayaannya yang sebelumnya telah di minta menyamar sebagai klien yang pura-pura berhasil mendapatkan uang ghaib dan berterima kasih pada oknum paranormal nakal ini sampai bersujud-sujud saking senangnya mendapatkan uang gaib tanpa harus bersusah payah bekerja. Ini dilakukan agar calon klien percaya bahwa memang ada uang ghaib dari bank ghaib tersebut tanpa harus bersusah payah.
  3. Kamudian Calon klien (korban) di minta untuk menyerahkan uang minimal Rp. 10.000.000,- sampai Rp. 15.000.000,-  untuk digandakan menjadi 10 kali lipat dan disebut bunga dari bank gaib. Inilah yang disebut dengan uang ghaib atau dana ghaib dari bank bank ghaib.
  4. Uang yang sudah diserahkan tersebut di endapkan di rumah oknum paranormal nakal selama 3-7 hari. Dan si korban di minta untuk pulang ke rumah. Setelah hari yang ditentukan itu tiba maka si korban akan mendatangi okum paranormal tersebut.
  5. Setelahwaktu yang dijanjikan tentu korban akan datang kerumah oknum paranormal ini untuk meminta uang yang telah digandakan. Tentu saja setelah sampai disana perasaan kecewa, sedih dan kesal yang mereka rasakan. Bagaimana tidak? Korban baru menyadari bahwa mereka telah tertipu oknum paranormal nakal. Bahkan ada yang tiba-tiba rumah paranormal tersebut kosong, ternyata itu rumah kontrakan. Selain itu ada juga paranormal yang berdalih bahwa si korban (Klien) telah melanggar pantangan sehingga uangnya tidak berbunga malah berkurang setengahnya sebagai pinalty atau denda dari bank gaib tersebut. Dan banyak lagi cerita yang lain yang jika saya jelaskan disini akan sangat panjang.

Itulah beberapa Fakta Dibalik Pesugihan Uang Ghaib yang sangat fenomenal. Percaya atau tidaknya ada di tangan Anda sepenuhnya, sebab saya tidak akan memaksakan apa yang menjadi keyakinan Anda. Setiap manusia mempunyai kehendak dan pilihan masing-masing, punya hak masing-masing yang tidak boleh ada satu orang pun melanggar atau memaksakan hak tersebut. sebelumnya Anda haruslah lebih waspada.

Jika Anda ingin kaya dan ingin memiliki rezeki yang berkah melimpah. Tetapklah berusaha, bekerja, berdoa dan imbangi dengan melakukan ritual atau menggunakan sarana batin berupa pesugihan putih yang tentunya aman tanpa tumbal. Anda bisa menggunakan Sarana Mustika Pesugihan Raja Sulaiman.

Pesugihan Putih ini sangat aman Anda gunakan sebagai sarana batin untuk meningkatkan rezeki Anda dan menyerap rezeki dari segala penjuru arah sehingga dengan mudah Anda akan mendapatkan pesugihan yang berkah dan lebih berkecukupan. Meskipun Anda sudah menggunakan Sarana Batin berupa Mustika Pesugihan Putih Raja Sulaiman, Anda tetap wajib bekerja dan berdo’a kepada Allah SWT. Karena sejatinya Mustika ini hanyalah sebuah sarana penunjang dan tidak ada sesuatu yang instan tanpa di sertai usaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *