cara membesarkan bokong dengan ramuan tradisional

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional

Keluarga Kesehatan Rumah Tangga Seks Edukasi Tak Berkategori

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional – Banyak Wanita yang galau gara-gara bentuk tubuhnya kurang menarik salah satunya bentuk bokongnya yang terlalu tepos atau kurang menonjol. Karena bokong atau pantat merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang perlu di tonjolkan. Sebab, pria cenderung lebih suka melihat wanita yang memiliki bokong yang besar, semok dan berisi.

Memiliki bokong yang besar, semok dan berisi juga bisa memberikan kesan seksi dan hal inilah yang banyak di idam-idamkan wanita. Dengan bokong atau pantat yang berisi tentu kaum hawa, wanita, perempuan, dan para gadis akan merasa lebih percaya diri. Ingin tau seperti apa cara membesarkan bokong dengan ramuan tradisional agar semok dan berisi? Simak saja ulasan berikut.

#Bawang Merah, Madu dan Bubuk Kunyit

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional – Bawang merah juga bisa digunakan untuk membesarkan bokong. Tetapi, bawang merah dicampur dengan madu dan bubuk kunyit. Hasilnya, ramuan bawang merah bisa digunakan sebagai krim untuk memijat bokong dengan harapan bisa menjadi lebih besar.

Sesudah pemijatan selesai, biarkan selama 30 menit, Setelah itu barulah dilakukan pembilasan di bokong yang diolesi dengan ramuan bawang merah. Lakukan tiap hari sampai apa yang Anda inginkan berhasil.

#Buah Pinang Muda

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional – Cara membesarkan bokong dengan ramuan tradisional lainnya adalah menggunakan buah pinang muda. Siapkan dua buah pinang muda, 10 lembar daun lenjuhang dan garam 1 sendok makan. Cara membuat ramuan ini adalah:

Setelah serabut buah dibersihkan, biji pinang dilembutkan dengan cara ditumbuk atau diblender. Ambil 10 daun lenjuhang juga haluskan. Setelah kedua bahan dihaluskan, lalu keduanya dicampur jadi satu. Tambahkan garam satu sendok makan dan air segelas, lalu diaduk rata.

Hasilnya dioleskan pada bagian bokong atau payudara secara merata sambil memijit bagian yang diinginkan besar. Setelah kering, bekas olesan ramuan bisa dibersihkan dengan air hangat.

#Daun Katuk

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional – Daun katuk juga bisa Anda gunakan untuk membuat bokong menjadi besar. Daun katuk bisa didapatkan di pekarangan karena tanaman ini bisa ditumbuh di mana-mana. Tetapi, Anda juga bisa mendapatkan di pasar tradisional.

Daun katuk mengandung prolaktin yang bisa memperbesar bokong atau pantat. Cara memakainya sangat mudah. Setelah daun katuk dihaluskan, lalu tuangkan sedikit air hangat. Hasilnya Anda oleskan pada bagian yang Anda inginkan bisa besar. Setelah satu jam, bokong dibersihkan dengan air.


Baca Juga : Cara Membesarkan Payudara Alami Dan Sehat


#Minyak Buah Adas

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional – Cara lain membesarkan bokong dengan ramuan tradisional adalah dengan menggunakan buah adas. Kandungan buah adas bisa mengaktifkan sel-sel reseptor estrogen yang bisa memperbesar bokong atau bagian tubuh lainnya.

Buah adas berbentuk ekstrak cairan atau minyak yang banyak dijual. Cara menggunakannya adalah cairan buah adas dioleskan pada bagian bokong sambil dipijat secukupnya. Setelah didiamkan sekitar 1 jam, bokong bisa dibersihkan dengan air hangat. Lakukan hal yang sama tiap hari sampai apa yang Anda harapkan terwujud.

#Mengonsumsi Oatmeal dan Buah

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional – Anda bisa mengonsumsi gandum seperti oatmeal dan buah untuk membesarkan bokong (pantat). Sarapan pagi dengan gabungan dua makanan oatmeal dan buah. Keduanya rendah lemak tetapi tinggi nutrisi.

Anda bisa melengkapinya dengan gerakan/olahraga lunges dan squat untuk bisa cepat mendapatkan hasil. Minimal melakukan olahraga selama 10 menit.

#Mengonsumsi Kacang-kacangan

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional – Cara membesarkan bokong lainnya adalah mengonsumsi kacang-kacangan seperti kacang merah. Sama dengan buah alpukat, kacang-kacangan juga bisa meningkatkan massa otot yang akhirnya bisa memperbesar ukuran bokong atau pantat.

Caranya, Anda bisa makan sepiring kacang merah rebus atau kukus tiga kali sehari. Kacang merah mengandung asam amino dan prorein tinggi. Ada baiknya mengonsumsi kacang merah (tanah) dengan kacang almond, kacang mede dan lainnya.

#Mengonsumsi Sayur Kale

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional – Anda juga bisa membesarkan bokong secara tradisional dengan mengonsumsi sayur kale. Bokong Anda nantinya akan tampak besar dan padat. Sayur kale termasuk sayur yang tinggi serat dan lemak nabati. Tidak hanya itu. Sayur kale juga mengandung vitamin dan mineral yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh.

#Mengonsumsi Buah Alpukat

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional – Buah alpukat juga bisa Anda gunakan sebagai cara membesarkan bokong. Buah alpukat dikenal sebagai buah yang banyak lemaknya, tetapi lemak sehat yang tidak mendatangkan penyakit. Buah alpukat justru bisa meningkatkan massa otot, termasuk otot bokong. Oleh karena itu, mengonsumsi buah alpukat bisa membesarkan bokong Anda.

#Mengonsumsi Herbal Ramuan Bokong Semok

Cara Membesarkan Bokong Dengan Ramuan Tradisional – Anda juga bisa mengonsumsi obat herbal Ramuan Bokong Semok. Cara mudah membesarkan bokong Anda secara alami agar terlihat semok serta memperelok lekuk tubuh Anda. Meningkatkan daya Tarik Seksual dan Pesona Tubuh Anda Sebagai Seorang Wanita.

Demikian artikel mengenai Cara Membesarkan Bokong dengan Ramuan Tradisional. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *